Senin, 08 Maret 2010

Link

Tuhan, tadi pagi aku melihat seutas tali...
Hanya seutas tali biasa yang terikat...
Tali yang mengikatkan 2 buah benda. Sekilas tampak sederhana dan tidak mengandung arti. Tapi Tuhan, entah mengapa tiba-tiba pikiranku melayang...

Aku membayangkan apa yang terjadi kalau tali itu tidak ada...
Kedua benda itu akan terlepas menjadi terpisah satu sama lain. tidak ada yang menghubungkan lagi...

Entah mengapa aku jadi memikirkan hubungan kita, Tuhan...
Aku mulai berpikir...
Tuhan, Kau itu seperti 'tali' ya...
Karena Kau, aku dan Allah dapat terhubung...

Kau yang menjadi pengikat antara aku dengan Allah...
Aku dan manusia lain yang awalnya tidak tahu siapa itu Allah, mengapa Allah tampak begitu jauh dan tak tergapai...
Namun Tuhan, Kau turun ke dunia dan sudi untuk menjadi seutas tali, ya hanya menjadi seutas tali yang mungkin begitu simple bagi sebagian orang... Namun, justru 'tali' itulah yang aku dan semua manusia perlukan agar kami dan Allah dapat berkenalan...

Kami yang dulunya tidak saling berhubungan lagi karena dosa, namun sekarang, setelah kehadiranMu, Kami diperdamaikan dan dipersatukan lagi.. di ikat lagi oleh Mu, ya Tuhan Yesus...

Kaulah tali kasih itu Tuhan.. Tali yang dibutuhkan oleh semua orang...

Tali yang mungkin tidak bermakna bagi beberapa orang...
Tali yang terlihat simple, namun ternyata mengandung banyak sekali arti kehadiranMu...

Thanks Tuhan Yesus, Kau mau menjadi 'tali' untukku, dan untuk semua orang yang percaya padaMu...
Aku mau memakai 'Tali' hidup ini disepanjang hidupku..
Aku janji, Tuhan... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar