Rabu, 19 Agustus 2009

Ajaib Kau Tuhan

Tuhan...
Aku tidak tahu bagaimana harus mengatakannya kepadaMu...
Sungguh tidak dapat kulukiskan dengan apapun juga...
KebaikanMu, setiaMu, cintaMu, kuasaMu, semuanya...

Dikala seharusnya aku bersedih dan merasakan keterpurukan hatiku yang amat dalam,
dikala seharusnya aku terus menerus menangis dan merasa kacau...
Kau memberiku begitu banyak penghiburan, Tuhan...
Kau memberiku begitu banyak teman-teman yang menguatkanku...

Beberapa kawan berkata, "Pasti ga bisa tidur ya..??"
Awalnya kupikir juga akan seperti itu, tapi entah mengapa, Kau seolah memberiku kenyamanan, dan pada akhirnya aku tidur dengan nyenyak...

Beberapa lagi berkata, "Pasti sedih banget ya..Kamu nggak kenapa-kenapa kan? Kamu kuat kan?"
Awalnnya kupikir aku bukanlah orang yang kuat, aku pasti terpuruk...sangat...
Namun, lagi-lagi Kau memberikanku banyak kegiatan dan banyak bertemu teman-teman sehingga aku sangat dikuatkan dan dapat tersenyum sampai saat ini...

Oh Tuhanku..
Jika aku mengingat kembali minggu-minggu ini...
Minggu-minggu dimana seharusnya aku jatuh dan tak berdaya...
Namun Kau benar-benar membuatku merasakan bahwa Kau menopangku, membuatku bangkit lagi...
Aku sungguh terharu, Tuhan.. Sungguh, aku tak tahu harus mengatakan apa kepadaMu... Kau begitu baik, Tuhan...

Tuhan, ajaib luar biasa kasihMu...
KasihMu, mengobati lukaku...
SetiaMu, membuatku tidak merasakan kesepian itu...
KuasaMu, membuatku ingat bahwa Kau selalu ada bersamaku...

CaraMu, sungguh tak dapat kutebak, Tuhan...
Kau selalu seperti ini...
Memberiku dinamika hidup yang ajaib...
Dan kemudian merasakan kejutan-kejutan manis dariMu...

Terima kasih, Tuhan...
Untuk penghiburanMu,
Untuk kasih setiaMu,
Untuk kekuatan yang Kau beri,
Untuk orang-orang disekitarku yang Kau berikan...

Tuhan, I love You... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar